Sukses

Ini Mas Kawin Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Kalina Ocktaranny dan Hendrayan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Baru tiga bulan lalu diketahui berpacaran, keduanya pun memutuskan untuk naik pelaminan.

Hari ini, Jumat (26/5/2017), Kalina Ocktaranny dan Hendrayan melangsungkan akad nikah di kediaman mantan istri Deddy Corbuzier itu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Acaranya pun boleh dikatakan cukup sederhana.

 Kalina Ocktaranny menikah

Bahkan sebelum ini, Kalina Ocktaranny sama sekali tidak gembar-gembor soal rencana pernikahannya dengan Hendrayan. Terbukti, pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

Untuk maskawin-nya sendiri, Hendrayan memberikan uang tunai sebesar Rp 5 juta, cincin emas seberat 7,5 gram serta seperangkat alat salat. Sebagaimana yang disebutkan oleh ayahanda Kalina Ocktaranny saat prosesi akad nikah.

Hendrayan pun berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu nafas. "Saya terima nikah dan kawinnya, Elin Ocktaranny binti Sardie dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Hendrayan.

 

A post shared by alvinadam1 (@alvinadam1) on

Menariknya lagi, pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan juga dihadiri oleh Deddy Corbuzier. Dengan mengenakan kaus dan kacamata hitam, mentalis 40 tahun itu berpose dengan kedua mempelai.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny pernah menikah di 2005 silam. Diam-diam, keduanya bercerai di 2013. Meski telah bercerai, hubungan Kalina dan Deddy Corbuzier tetap terjalin sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.