Sukses

Akrabnya Dul Jaelani dengan Rhoma Irama

Dul berfoto bersama Rhoma Irama dalam ulang tahun Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani baru saja merayakan ulangtahun yang ke-44 tahun tepat pada Kamis, (25/5/2017). Pentolan Dewa 19 ini menggelar syukuran di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya keluarga, kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh rekan-rekan selebritas yang dekat dengannya. Salah satunya adalah Raja Dangdut Tanah Air, Rhoma Irama.

Di sela-sela kesempatan yang penuh sukacita tersebut, Ahmad Dhani beserta ketiga anaknya, Al, El dan Dul berpose dengan Rhoma Irama. Mereka memperlihatkan senyum yang bahagia.

Selain foto bersama, anak bungsu Ahmad Dhani, Dul, juga memanfaatkan momen ini untuk melakukan selfie dengan pentolan Soneta itu. Fotonya lantas diunggah Dul dalam Instagram pribadinya, Kamis (26/5/2017).

Kehangatan dan keakraban begitu terpancar dari keduanya, seperti melihat kakek dengan cucunya sendiri. Sayangnya, Dul tak menyertakan keterangan apapun dalam unggahannya ini. Dan, kolom komentarnya yang memang sengaja dinonaktifkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.