Sukses

Nikahi Kalina Octaranny, Hendrayan Minta Izin Deddy Corbuzier

Hendrayan sempat bicara empat mata dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Lima bulan berpacaran, Hendrayan akhirnya resmi menikahi Kalina Octaranny. Acara yang berlangsung sakral tersebut, dilakukan di kediaman Kalina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/5/2017).

Mantan suami Kalina Ocratanny, Deddy Corbuzier pun hadir dalam pernikahan tersebut. Kedatangannya dalam rangka memberi dukungan dan doa untuk kebahagiaan kedua mempelai. Sebelum menikahi Kalina, Hendrayan sempat meminta izin terlebih dulu kepada pemandu acara talkshow itu.

Kabar bahagia itu terlihat dari akun instagram milik presenter Alvin Adam. Beberapa foto dan video dibagikan Alvin dalam akad nikah yang berlangsung hari ini, Jumat (25/5) siang. (Instagram/alvinadam1)

Menurut Hendrayan, ini penting dilakukan karena menyangkut anak, Azkanio Nikola Corbuzier (Azka). "Pastinya, saya juga ngobrol karena kan menyangkut ada anak, Kalina juga ada anak," tuturnya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, beberapa jam setelah akad nikah digelar.

Karena telah resmi menikah dengan Kalina, otomatis Hendrayan akan menjadi ayah sambung untuk Azka. "Kalau saya tidak bicara dan masa bodo berati saya jahat. Di sini ada menyangkut anak, bagaimana pun Kalina ibunya, Azka anaknya Kalina. Sampai kapan pun tetap anak," sambungnya.

Kalina menikah | foto : instagram Alvin Adam

Lebih lanjut, apa yang membuat Hendrawan mantap untuk menikahi Kalina Octaranny? Padahal masa berpacaran mereka terbilang singkat. "Sampai detik ini ya yakin, semuanya sudah berjalan, keluarga, buat saya sudah satu keyakinan. Buat saya pernikahan cukup sekali," imbuhnya.

Lanjut Hendrayan, "Kalau kita cari orang sempurna sesuai dengan keinginan kita juga saya sendiri enggak sempurna, nggak perfect-perfect banget. Dengan penuh pertimbangan, yakin lahir batin, ya sudah terlaksana acara itu. Keluarga juga kumpul semua menyaksikan akadnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini