Sukses

Pernikahan Kalina Octaranny Dipercepat, Ada Apa?

Pernikahan Kalina Octaranny dan Hendrayan digelar hanya sehari sebelum bulan suci Ramadan tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocratanny resmi menikah dengan Hendrayan, Jumat (26/5/2017) di kediaman Kalina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pernikahan ini dilangsungkan hanya lima bulan setelah keduanya resmi menjalin kasih.

Pernikahan mereka digelar sehari sebelum bulan suci Ramadan tiba. Setelah ditelusuri, rupanya akad nikah tersebut dipercepat dari jadwal semula yang telah ditentukan, yakni setelah Lebaran. Apa alasannya?

Nama yang kemudian diganti itu hingga akhirnya tidak ada kabar. Kalina baru mengetahui setelah diberitahu Melanie Subono yang juga memiliki nasib sama. Anak berkaki empatnya meninggal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari orangtua, dari keluarga besar meminta sebelum puasa. Jadi ya sudah, acara dipercepat, gitu saja. Jadi memang kita acaranya enggak banyak orang. Jadi cuma keluarga dan teman dekat saja," tutur Hendrayan saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon beberapa jam usai akad nikah.

Kendati dipercepat, ia membantah bahwa acara sakral tersebut dilakukan secara mendadak. "Rencana sudah lama memang, tapi dipercepat saja sebelum puasa dan kita tahu memang pas satu minggu kemarin. Ya sudah nih sebelum puasa harinya ditentukan, kita pilih hari Jumat sebelum puasa. Maksimalnya sebelum puasa," ujarnya.

Kalina menikah | foto : instagram Alvin Adam

Lantas apa keduanya juga sudah membuat rencana menggelar resepsi pernikahan? Rupanya hal ini masih dalam pemikiran dirinya, Kalina Octaranny, juga keluarga besar mereka.

"Ini pernikahan pertama untuk saya. Tapi belum tahu, kemungkinan sih ya. Cuma kalau untuk membuat pesta atau resepsi, itu dalam waktu seminggu saya rasa enggak mungkin. Tapi kalau nantinya setelah Lebaran akan ada resepsi, ya kita belum tahu sih ya," kata Hendrayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.