Sukses

Cantiknya Putri Shahrukh Khan di Usia 17

Liputan6.com, Mumbai - Aktor senior Bollywood, Shahrukh Khan, seperti diketahui telah menikah dengan Gauri Khan dan memiliki tiga orang anak. Salah satunya anak hasil pernikahan mereka adalah putrinya yang bernama Suhana Khan.

Pada 22 Mei 2017 lalu,Suhana Khan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Usia bertambah dewasa, wajah imut putri Shahrukh Khan itu berganti menjadi wajah cantik yang memiliki pesona tersendiri.

Suhana Khan, putri Shahrukh Khan. (Instagram - @gaurikhan)

Kecantikan wajah Suhana juga terlihat melalui akun Instagram ibunya, Gauri Khan. Menurut Indian Express, belum lama ini, foto-foto yang dipamerkan Gauri tersebut diambil oleh fotografer hiburan ternama, Avinash Gowarika.

"Birthday Girl ❤️… Thank you @avigowariker @karanjohar," tulis Gauri Khan. Dalam fotonya, tampak Suhana tak mengenakan riasan wajah sama sekali.

Suhana Khan, putri Shahrukh Khan. (Instagram - @karanjohar)

Sementara itu, foto Suhana yang lain juga diunggah oleh sineas Bollywood, Karan Johar, melalui akun Instagram @karanjohar. Secara singkat, sahabat dekat Shahrukh Khan itu menyampaikan, "Happy birthday Suhana!!!!!! Love you!!! ❤️❤️❤️❤️."

Pada hari ulang tahun Suhana Khan yang ke-17, beberapa penampilannya yang tertangkap kamera, terlihat imut dan berkelas. Anak kedua Shahrukh Khan itu tahu betul bagaimana caranya bisa terlihat menarik dengan busana etnik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.