Sukses

Kenakan Hijab, Nikita Mirzani Menyesali Segala Dosa

Nikita Mirzani menjalani puasa Ramadan di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini dimaknai Nikita Mirzani dengan cara yang sedikit berbeda. Di bulan suci ini, ia juga menginjakkan kakinya di Tanah Suci, Mekah. Ya, aktris berusia 31 ini sedang menunaikan ibadah sunnahnya, yakni umrah.

Dalam akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengingat kembali kebesaran Tuhan dan menyesali kesalahan yang pernah dilakukannya. "Just thinking of you and the goodness you spread all over, just want to say sorry for everything I did wrong," tulisnya dalam keterangan foto Sabtu (27/5/2017).

Nikita Mirzani

Jika diterjemahkan berarti, "Mengingat-Mu dan segala kebaikan yang telah Kau berikan. Aku hanya ingin meminta maaf untuk semua kesalahan yang pernah aku perbuat."

Tak seperti biasa tampil dengan baju terbuka, tentu saja dalam kesempatan yang baik ini Nikita Mirzani menutup auratnya. Dengan mengenakan hijab, ibu dua orang anak itu menatap lurus pada satu arah dengan tatapan teduh.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan. "May the Ramadan bring you peace and prosperity, good health and wealth, and brighten your life forever. Happy Fasting, Enjoy Ramadan. with love, Nikita mirzani," lanjutnya.

Foto yang diunggahnya ini begitu memperlihatkan kecantikan Nikita Mirzani dari sisi berbeda. Setidaknya hal itu yang dirasakan sejumlah warganet. Mereka berharap, bintang film Comic 8 ini tetap mempertahankan hijabnya seusai menjalani umrah.

"Meneteskan air mata ..melihat dirimu berhijab...mudah2an bisa seterusnya," ungkap pemilik akun @amora_catering. "hai k niki cantik bingitz nich pk hijab.. auranya trpancar," imbuh @karisrina. "Alhamdullilah semoga kk niki menutup aurat slmya amin...cantik kak niki," tambah @ekamardiana1428.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini