Sukses

Hamil Muda, Istri Rain Masih Sibuk Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Hee sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan Rain. Saat ini kandungannya sudah memasuki usia 16 minggu. Di tengah kehamilan yang masih sangat dini, Kim Tae Hee diharap tak melakukan banyak aktivitas keartisan.

Namun dilansir Kpop Herald, wanita berusia 37 tahun ini diberitakan masih disibukkan dengan sejumlah agenda. Salah satunya jumpa penggemar yang diusung oleh sebuah merk kosmetik.

Kim Tae Hee dan Rain berbicara tentang kehidupan pernikahan. (via. Soompi)

"Acaranya nanti bukan hanya untuk merayakan diluncurkannya produk baru kami, tapi juga memberi kesempatan kepada para penggemar untuk bertemu dengan Kim Tae Hee secara langsung," ujar salah satu perwakilan event.

Event ini diselenggarakan di Lotte Department in Seoul pada Sabtu, (27/5/2017). Antusiasme penggemar untuk melihat pemain drama "Yongpal" ini ternyata sangatlah besar. Ada ribuan orang yang berharap bisa mengikuti acara jumpa penggemar ini.

Namun pihak penyelenggara hanya memberikan kesempatan berharga ini kepada 100 orang yang beruntung saja. Pembeli yang berbelanja dengan nominal lebih dari Rp1.000.000 akan dapat peluang menang dan berjumpa langsung dengan sang artis idola dari Negeri Gingseng itu.

“Saat ini Kim Tae Hee sedang hamil dan kandungannya berusia tiga bulan. Kim pun harus berhati-hati melakukan segala aktivitasnya. Maksud kami mengumumkan hal ini agar penggemar mengetahuinya,” lanjut pihak agensi. (Instagram/taeheekim)

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada pertengahan Januari 2017 lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Korea Selatan. Setelah menikah, Rain dan Kim Tae Hee bertolak ke Bali juga Sumbawa untuk berbulan madu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini