Sukses

Chacha Frederica Beri Kejutan untuk Pacar

Demi sang kekasih Kevin, artis Chacha Frederica rela memasak kue favorit mereka yakni Fruit Cake. Tak hanya kue, Chacha juga menghadiahi combro untuk pacarnya di sebuah kotak kado.

Liputan6.com, Jakarta: Demi kekasih yang dicintainya, orang rela melakukan bermacam hal termasuk yang belum pernah dilakoni sebelumnya. Hal itu seperti dialami artis cantik Chacha Frederica yang memberikan kejutan khusus di hari jadi sang kekasih. "Aku mau kasih kejutan buat ulang tahun pacarku Kevin, kue ulang tahun yang aku buat sendiri yaitu fruit cake kesukaan kami berdua," kata Chacha seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Jumat (17/9).

Sesampainya di toko kue kawasan Santa, Jakarta Selatan, Chache memilih kue yang diinginkan, lalu masuk ke dapur untuk membuat langsung fruit cake dibantu sang koki. Usai membuat kue yang diinginkan, kelahiran 8 November 1989 ini langsung bergegas menuju sebuah tempat yang sudah direncanakan bersama kerabat dekatnya yakni di sebuah apartemen.

Alasannya adalah berpura-pura ada rapat. "Di tempat ini teman-teman Kevin sudah nunggu, jadi pura-pura mau ada rapat gitu sama rekan bisnisnya, tapi ternyata mau aku kasih kejutan," kata pemilik nama lengkap Wynne Frederica ini.

Selain kado berupa kue spesial buatannya, Chacha juga menyiapkan sekotak hadiah kejutan yakni combro. "Ini ada hadiah kejutan lagi buat Kevin, dia pasti kaget," kata Chacha.

Benar saja, saat sang kekasih yang dinanti tiba, langsung kemeriahan terjadi, kado spesial berupa kotak berisi combro diberikan kepada Kevin. "Ini isinya combro. Mantap," kata Kevin usai membuka kado pemberian Chacha dan fruit cake buatannya.

Pesta kejutan terbilang berhasil, Chacha mengaku senang. "Aku tadinya sempet deg-degan enggak berhasil, eh ternyata dia senang terkejut," kata Chacha. (BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini