Sukses

Karakter Mawar Bikin Kesal Penonton, Apa yang Dilakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Sabtu ini, sinetron Mawar dan Melati memang tak tayang lantaran SCTV menayangkan acara spesial bertajuk Ngabuburit Ramadan mulai pukul 14.30 WIB. Acara ini bakal tayang hingga pukul 17.00 WIB.

Tak tayang, promo teaser episode lanjutan sinetron yang dibintangi Dinda Hauw dan Natasha Wilona ini justru sudah membuat penonton setianya kesal lebih dulu. Ada apa di teaser tayangan Mawar dan Melati episode selanjutnya?

Dinda Hauw di sinetron Mawar dan Melati (Instagram)

Pemicunya tak lain adalah cuplikan yang mengisyaratkan telah terjadi pernikahan antara pasangan Mawar (Dinda Hauw) dan Fadel (Omar Daniel). Padahal, Melati (Natasha Wilona) kembaran Mawar, saat ini tengah diceritakan mendekam di penjara gara-gara ulah Tyo (Marcel Chandrawinata), mantan kekasih Mawar.

Melati terpaksa harus masuk bui setelah diketahui memalsukan ijazahnya untuk masuk kantor. Tyo yang membocorkan rahasia ini pada Adella (Yoellita Palar). Sementara Juan (Aliando Syarief) harus mengumpulkan uang sebanyak Rp 5 Miliar untuk membayar kebebasan Melati dari Adella.

Hingga Jumat (26/5/2017) kemarin, Mawar dan Melati telah mencapai 26 episode. Ceritanya berfokus pada gadis kembar tak identik bernama Mawar dan Melati dan kisah cinta mereka yang pelik. Ada banyak kisah cinta bercabang di sinetron produksi SinemArt ini.

Alkisah, Mawar diceritakan pacaran cukup lama dengan Tyo. Namun Tyo justru tergoda pada bos-nya, Adella. Mawar lantas bertemu dengan Fadel, yang sebenarnya menyukai Melati. Di sisi lain, Melati saling suka pada Juan, tapi Juan sudah dijodohkan dengan Claudia, anak Adella. Masih ada lagi tokoh Cantika (Megan Domani) yang juga menyukai Juan.

Dari banyaknya kisah cinta di Mawar dan Melati, pasangan Juan-Melati sejauh ini jadi favorit penonton. Banyak yang mengaku baper melihat adegan mesra atau biasa disebut sweet scene dari pasangan ini. Juan dan Melati yang sering ribut bak Tom and Jerry namun juga kadang bisa romantis ini pun mendapat panggilan khusus yaitu pasangan Cowok Mesum dan Cewek Piranha.

Mawar Melati

Namun, di sisi lain tokoh Mawar tak kalah mencuri perhatian penonton setia Mawar dan Melati berkat karakternya yang sulit ditebak. Mawar adalah gadis yang terlalu polos tapi terkadang juga bisa jadi jahat. Perubahan karakternya yang sulit diprediksi inilah yang membuat penonton geregetan. Serupa dengan Mawar, Fadel pun memiliki karakter tak jauh beda. Hal ini yang membuat mereka klop sebagai pasangan antagonis.

Lantas, benarkah Mawar dan Fadel memang sudah menikah? Pertanyaan ini akan terjawab di lanjutan sinetron Mawar dan Melati yang bisa disaksikan kembali Minggu (28/5/2017) besok pada pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.