Sukses

Pemakaman Chris Cornell Dihadiri Brad Pitt dan Aktor Hollywood

Liputan6.com, Los Angeles - Jenazah Chris Cornell akhirnya dikebumikan di Pemakaman Hollywood Forever di Los Angeles pada Jumat (26/5/2017) waktu setempat. Banyak musikus dan beberapa aktor Hollywood yang datang, termasuk Brad Pitt.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (27/5/2017), selain Brad Pitt, pemakaman Chris Cornell juga turut dihadiri oleh Courtney Love, Pharrell Williams, Dave Grohl, serta seluruh personel Soundgarden yang tampil bersama Chris di malam sebelum sang penyanyi meninggal.

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl saat menghadiri pemakaman Chris Cornell di Hollywood Forever Cemetery di Los Angeles, AS (26/5). Sebuah laporan baru Chris Cornell sempat mengonsumsi obat-obatan sebelum bunuh diri. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Terlihat juga istri Chris Cornell, Vicky, beserta kedua anaknya, Toni dan Christopher, yang berada di iring-iringan jenazah. Dari beberapa informasi yang didapat, tampak juga tamu top lain yang menyaksikan pemakaman secara langsung, seperti Christian Bale, James Franco, Dave Navarro, dan Gavin Rossdale.

Proses pemakaman tertutup ini dimulai dengan diputarnya lagu "Like a Stone" milik Audioslave dan "The Promise" milik Chris Cornell. Lagu "All Night Thing" milik Temple of the Dog juga turut diputar di akhir proses pemakaman ketika iring-iringan jenazah keluar dari area pemakaman.

Jerry Cantrell menghadiri upacara pemakaman Chris Cornell di Hollywood Forever Cemetery di Los Angeles, AS (26/5). (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Para penggemar di luar area pemakaman diizinkan masuk hanya untuk sekedar mengucapkan selamat tinggal kepada Chris Cornell. Dalam sebuah video yang didapat TMZ, fans berkerumun di sekitar batu nisan dan seorang penggemar wanita tampak menangis tersedu-sedu.

Chris Cornell meninggal dunia pada Rabu, 17 Mei 2017 di sebuah hotel di Detroit. Penyebab kematian vokalis Soundgarden dan Audioslave itu diduga karena bunuh diri. Chris Cornell juga diketahui menggunakan obat-obatan selain Ativan (obat penenang) beberapa jam sebelum kematiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini