Sukses

17 Tahun Menikah, Ben Stiller dan Istri Akhirnya Pisah

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood senior Ben Stiller dan istrinya, Christine Taylor, dikabarkan baru saja berpisah setelah mengarungi 17 tahun pernikahan. Seperti dikabarkan ET Online, perpisahan yang mengejutkan itu mencuat pada Jumat (26/5/2017).

Laman Ace Showbiz, Sabtu (27/5/2017), turut menyampaikan bahwa kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Ben Stiller dan istrinya dalam sebuah pernyataan terbuka. Keduanya tampak mantap untuk tak lagi tinggal bersama meskipun belum ada pengumuman untuk bercerai. 

Ben Stiller dan istrinya, Christine Taylor. (WVTM)

"Dengan cinta dan rasa saling menghormati yang luar biasa, dan 18 tahun yang telah kami habiskan bersama sebagai pasangan, kami telah memutuskan untuk berpisah," ujar Ben dan istri dalam pernyataan tersebut.

"Prioritas kami akan terus membesarkan anak-anak kami sebagai orang tua yang setia dan teman terdekat. Kami mohon agar media menghormati privasi kami saat ini," lanjut mereka dalam pernyataan yang sama.

Sayangnya, pasangan tersebut tidak mengungkapkan secara terbuka mengenai alasan di balik perpisahan mereka. Padahal, benih-benih asmara keduanya berawal dari cinta lokasi saat syuting serial Heat Vision and Jack yang batal mengudara.

Zoolander 2

Keduanya mengikat tali rumah tangga pada 2000 di sebuah upacara pernikahan di tepi Pantai Kauai, Hawaii. "Ketika saya bertemu dengannya, saya cukup banyak berpikir, 'Itulah orangnya.' Rasanya seperti, 'Wow, inilah orang yang hebat, aku mencintainya,'" kata Ben dalam sebuah wawancara di tahun 2007.

Selama menikah, Ben Stiller dan Christine Taylor pernah sama-sama membintangi film Zoolander dan Zoolander 2, Dodgeball: A True Underdog Story, dan Tropic Thunder. Mereka memiliki dua orang anak bernama Ella Olivia (15) dan Quinlin Dempsey (11).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini