Sukses

Ceraikan Evelyn, Aming Punya Nazar Apa?

Aming sejak awal memang sudah ngotot untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Aming untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani tinggal selangkah lagi. Evelyn selaku termohon telah menerima keinginan cerai Aming. Jika tak ada halangan, majelis hakim akan memutus cerai Aming-Evelyn pada 16 Juni 2017 mendatang.

Sidang cerai Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani rencananya akan kembali di gelar pada 16 Juni mendatang. Rencananya, agenda pembacaan putusan dari majelis hakim. (Instagram/psychodiva2016)

"Sidang selanjutnya 16 Juni. Pihak Evelyn meminta dibuat kesepakatan tertulis, dari Aming sudah tanda tangan. Tinggal tunggu dari Evelyn," kata pengacara Aming, Devy Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Kesepakatan itu tentu menjadi hal positif bagi Aming. Apalagi bintang film Get Married ini sudah ngotot untuk bercerai. Sampai-sampai kabarnya Aming melontarkan sebuah nazar jika berhasil bercerai dari Evelyn. Apa isi nazar Aming?

"Wah, enggak ada nazar kok. Enggak ada nazar-nazaran," jawab Devy Waluyo.

Meski jarang hadir ke pengadilan, namun dalam sidang putusan nanti Aming diharapkan dapat hadir dan mendengarkan langsung hasil putusan pengadilan.

"Kami juga kaget dari pengacara. Karena Eve memikirkan banyak hal, dia mikirin harga diri juga sebagai wanita ga mungkin cinta bertepuk pada satu tangan saja," kata Henry. (Instagram/psychodiva2016)

"Kita lihat aja nanti Aming hadir atau enggak. Kalau tidak berhalangan saya harapkan dia hari, semoga enggak bentrok dengan pekerjaannya," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.