Sukses

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil

Kylie Jenner dan Travis menjalin hubungan asmara setelah Kylie berpisah dari Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner belakangan ini dikabarkan tengah hamil. Nama pria yang diduga menjadi ayah dari janin Kylie adalah penyanyi rap Travis Scott (II). Namun begitu, kabar tersebut masih dicari kebenarannya, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (26/5/2017).

Kabar kehamilan Kylie Jenner pertama kali diutarakan oleh laman MediaTakeOut yang berasal dari teman dekat Travis Scott (II). Disebutkan oleh temannya itu bahwa Travis terus menerus menyampaikan kepada orang-orang dekatnya bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah.

Hal menarik lainnya adalaha ketika rambut Kylie berubah lagi menjadi blonde. Di mana sempat sebelumnya Katy memiliki warna rambut yang hitam saat berpacaran dengan Tyga. (AFP/Bintang.com)

Laporan MediaTakeOut tersebut didukung oleh dua buah foto terbaru Kylie yang merupakan hasil jepretan paparazi. Dalam fotonya, bintang reality show berusia 19 itu tampak mengenakan sweater besar dan membentang. Dari situ, Kylie diduga sudah berbadan dua.

Kylie Jenner dan Travis menjalin hubungan asmara setelah Kylie berpisah dari Tyga. Hubungan mereka semakin serius ketika Travis dilaporkan telah memperkenalkan Kylie kepada keluarga dan kerabatnya di Texas.

Kylie Jenner (NDTV)

Pertemuan keduanya diduga semakin hangat ketika mereka melakukan perjalanan ke Texas untuk untuk sebuah pertandingan basket NBA pada 11 Mei 2017. Seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Travis menghargai rasa cinta Kylie yang luar biasa kepada Travis. Mereka menganggap Kylie Jenner sangat cocok untuk Travis Scott.

Kylie Jenner juga kabarnya meminta Travis Scott untuk tinggal dengannya di kediaman barunya. Kylie diduga menginginkan pria barunya itu pindah ke rumah sewa di Beverly Hills ketika rumahnya di California sedang direnovasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.