Sukses

Baru Berusia 7 tahun, Anak Zaskia Adya Mecca Mantap Berhijab

Zaskia Adya Mecca kaget lantaran selama ini putri sulungnya itu gemar mengenakan busana anak yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Berkah Ramadan tengah dirasakan Zaskia Adya Mecca. Putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo kini tengah berhijab. Hal itu membuat istri sutradara Hanung Bramantyo ini bangga lantaran usia Sybill baru menginjak tujuh tahun.

"Itu kayak berkah yang luar biasa. Perasaannya enggak bisa diceritakan. Waktu operasi amandel pun dokter suruh lepas hijabnya karena dia mau diperiksa, eh dia enggak mau," ucap Zaskia Adya Mecca di Jakarta baru-baru ini.

Kejadian ini tentu membuat Zaskia Adya Mecca terharu. Terlebih lagi, sebelumnya Sybill gemar berpakaian seksi. Bahkan di usia lima tahun pun Sybill merasa lebih senang berpakaian terbuka daripada tertutup.

"Ketika umur lima tahun aku tanya, 'Sybill gede mau pakai hijab?' dia bilang 'Cantikan tante karena tante enggak pakai hijab'. Mungkin karena dia lihat public figure dan orang yang ditonton di Youtube enggak berhijab," ujar Zaskia Adya Mecca.

"Tapi, sebulan terakhir ini dia sibuk kalau mau pergi. Katanya, 'Bia aku mau pakai jilbab Bia dong.' Dia sudah enggak mau pakai baju seksinya," lanjut kakak pesinetron Haykal Kamil ini.

Kejadian itu, kata Zaskia, tak lepas dari doa yang selalu dipanjatkan kepada Tuhan.

"Allah yang punya hati manusia. Aku selama ini cuma bisa berdoa supaya Sybill enggak pakai baju seksi. Dan tiba-tiba di mal dia bilang mau pakai hijab. Dia pun senang, bahagia karena akhirnya pakai hijab," kata pemain film Ayat-Ayat Cinta ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini