Sukses

Dipasangi Alat Bantu Napas, Bayi Keempat Joanna Alexandra Kenapa?

Bayi yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean itu lahir melalui persalinan normal dengan berat 2,6 kilogram

Liputan6.com, Jakarta - Joanna Alexandra baru melahirkan anak keempatnya pada 24 Mei lalu. Namun sedihnya, bayi Joanna tak lahir dengan kondisi yang baik karena mengalami gangguan fungsi pernapasan dan posisi kaki yang belum sempurna.

Bayi yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean itu lahir melalui persalinan normal dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 45 cm. Belum diketahui apa penyebabnya, namun Joanna bagikan potret Baby Zio yang tengah mendapat perawatan khusus dan dipasangi alat bantuan napas sesaat setelah lahir.

Joanna Alexandra bersama sang putri, Zoe Havilah Salajena. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat ini Baby Zio masih harus istirahat di ruang khusus untuk menyempurnakan fungsi pernapasannya yang masih belum 100% and the progress is awesome. Dan kaki baby Zio juga belum pada posisi yang sempurna," tulis Joanna meminta doa untuk kesehatan anaknya yang baru lahir di akun Instagramnya.

"But we are so excited to see Gods hands work to show His love and majesty. Mohon doanya untuk terus Tuhan bekerja dan bersatu dengan kami untuk beriman atas Tuhan yang selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi barang siapa yang mengasihiNya Thanks all,” lanjut pesinetron dan model videoklip ini.

Sempat dipasangi berbagai macam alat pernapasan, kini Joanna bahagia karena alat bantu napas putrinya sudah tak sebanyak sebelumnya. Bahkan, Baby Zio yang sempat mengalami fungsi pernapasan dan posisi kaki yang tak normal, perlahan namun pasti terus menunjukkan perkembangan yang baik.

Foto Premiere film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

“Baby girl my little champion! Dari semalam udah lepas CPAP and getting better and better. Semoga perkembangan hari ini terus membaik dan stabil yaa, supaya bisa lepas oksigen dan belajar nyusu langsung sama mama. Keep standing with us in prayer yaaa Ziona Eden, my heaven on earth,” tulis Joanna seraya berpose bersama baby Zio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini