Sukses

Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Ramadan, Ikut Berpuasa?

Di akun Instagram miliknya, Lindsay Lohan kembali memberikan kejutan dengan mengucapkan selamat puasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan tengah membuat publik penasaran dengan keyakinannya. Selama beberapa waktu belakang ini, Lindsay Lohan menunjukkan ketertarikannya mendalami agama Islam, termasuk belajar membaca Alquran.

Selain itu, di akun Instagram miliknya, Lindsay Lohan juga memberikan kode dengan menuliskan "Assalamualaikum" atau mengutip Hadis yang diriwayatkan Bukhari tentang membantu orang yang tengah mengalami kesulitan.

Kini, Lindsay Lohan menuliskan "Happy Ramadan". Lindsay Lohan mengunggah foto di depan cermin, mengenakan gaun putih dan merah dengan keterangan itu.

Beberapa penggemar Lindsay Lohan sempat berspekulasi sang artis juga ikut menjalankan puasa. Alasannya, Lindsay Lohan dalam sebuah wawancara dalam talkshow di Arab Saudi, sempat menyebutkan dirinya pernah berpuasa pada Ramadan 2016 kemarin.

Pemilik akun dengan nama mamet menuliskan, "Selamat menjalankan ibadah puasa Happy Ramadhan."

Netizen dengan nama trie berkomentar, "terima kasih Lindsay Lohan atas ucapan selamat ramadan. Mudah-mudahan kamu juga tengah menjalankan ibadah puasa."

Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa Alquran di jalanan kota New York, Amerika Serikat (FoxNews)

"Aku pernah berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu, aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar salat atau berdoa," sebut Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Alquran, mulai belajar membacanya. Semua itu dilakukan karena rasa ingin tahunya terhadap Alquran yang dianggapnya memberikan ketenangan.

"Aku mengunggah aplikasi yang ada bacaan Alquraan. Selain itu, aku mulai belajar membaca Alquran. Aku sudah memulainya, sekarang telah sampai 15 lembar, menggunakan arti dalam bahasa Inggris," Lindsay Lohan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini