Sukses

Vanesha Belum Siuman, Sheila Marcia: Hidup Harus Tetap Berjalan

Shelia Marcia menghibur diri dengan berkumpul bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dan teman dekatnya, Melodya Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, 6 Mei 2017 lalu. Akibatnya, mereka mengalami cedera cukup parah, terutama Melodya Vanesha.

Hingga kini, wanita 25 tahun belum sadar total dan masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut manajer Melodya Vanesha dan Sheila Marcia, jaringan saraf di otak yang tertarik membuat Vanesha belum dapat dapat sadar secara total.

 

 

Sheila Marcia yang lebih dahulu diperbolehkan keluar rumah sakit pun berusaha agar tetap tegar menghadapi ujian hidup itu. Namun, rasa rindu pada teman dekatnya tersebut seakan tak henti berkecamuk dalam hati Sheila Marcia.

Melalui akun Instagramnya, Sheila Marcia kerap mengungkap perasaan rindunya sambil berharap yang terbaik. Seperti dalam foto-foto yang diunggah Sabtu (27/5/2017). Sheila Marcia tampak bercengkrama dengan sejumlah teman untuk menghibur hatinya.

"@itsvanezz , aku ketemu temen2 km ... we are all waiting for u and pray everyday for you (kami semua menunggumu dan berdoa untukmu setiap hari)," ujar Sheila Marcia dalam keterangan foto.

 

Tak ingin terlihat lemah, mantan istri Kiki Mirano itu berkata, "Hidup harus tetap berjalan" dalam keterangan foto selanjutnya. Hal tersebut seakan membuktikan bahwa Sheila Marcia ingin tetap semangat untuk bangkit di tengah masa-masa sulit hidupnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini