Sukses

‎Demian Aditya Pamer Sulap di America's Got Talent

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Demian Aditya baru saja pulang dari Amerika. Suami Sara Wijayanto itu mendapat kesempatan untuk memamerkan trik sulapnya di ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent.

Demian mengaku dapat undangan audisi langsung dari produser America's Got Talent. Awalnya Demian tak menanggapi serius, lantaran khawatir hanya kabar palsu. Namun setelah diyakinkan, Demian pun langsung terbang ke Negeri Paman Sam tersebut.

Ilusionis Demian Aditya melakukan aksi ekstrem dengan membiarkan dirinya dikubur hidup-hidup dengan semen cor, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Sara Wijayanto tampak menemani Demian saat menjalani aksinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku enggak pernah ikut audisi gitu ya, tapi produser AGT itu kontak aku. Kirain bohongan, orang Indonesia kok dicari? Sempat dicuekin, eh tiga minggu ditelepon. Ditanya minat enggak? Saya cek betul. Akhirnya berangkat," kata Demian Aditya, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

"Ternyata mereka menemukan aku dari Youtube. Mereka lihat postinganku dan akhirnya mengundang. Kalau di Indonesia merasa agak susah ya karena kalau buat sesuatu dikritik KPI, kalau di luar diapresiasi," sambung Demian Aditya.‎

Demian pun mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama berada di Amerika. Mantan suami Yulia Rachman itu menganggap kesempatan ini sebagai langkah awal dirinya menapaki dunia sulap internasional.
Demian Aditya dan Sara Wijayanto [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]
"Bisa dibilang begitu (melebarkan sayap ke internasional). Ada kesempatan, ada jalan, kenapa enggak diambil? Aku pun enggak mau sia-siakan, totalitas aja di sana," ujar Demian Aditya.‎

"Kemarin itu sudah tapping. Akan tayang 31 Mei 2017 jam 9 pagi kalau di Indonesia. Saya ada di episode pertama. Kalau di Amerika tayang 3 Mei 2017 jam 9 malam," kata Demian Aditya. (fei)

Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG
Artikel Selanjutnya
Gagal di America's Got Talent, Demian Aditya Tulis Pesan Ini