Sukses

Ariel Noah Ingin Lebih Baik di Ramadan Tahun Ini

Ariel Noah mengakui, ia kerap kesulitan beribadah dengan khusyuk selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kaum muslim pada umumnya, kehadiran Ramadan kali ini juga disambut dengan suka cita oleh Ariel Noah. Kekasih Sophia Latjuba ini pun punya target khusus untuk Ramadan 2017.

"Pastinya setiap tahun pengin lebih baik dari sebelumnya. Itu saja sih," ujar Ariel Noah, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Salah satu penampilan Ariel bersama Noah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ariel Noah tak memungkiri, selama ini ada saja halangan untuk menjalankan ibadah secara khusyuk di bulan Ramadan. Ia mengaku masih jauh dari sempurna dalam mendekatkan diri kepada Sang Khaliq.

"Pastinya ada yang belum lengkap sih. Kalau tahun kemarin kayak salatnya atau puasanya. Kayak begitu," jelas pelantun "Separuh Aku" ini.

Ariel berharap, puasa tahun ini akan membawanya menjadi manusia yang bisa lebih dekat dengan Sang Pencipta. "Semoga ibadahnya bagus lah, semuanya bagus, dan bisa berbagi dengan orang banyak," harap Ariel Noah.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini