Sukses

Angelina Jolie Rayakan Ulang Tahun Anak, Tak Ajak Brad Pitt?

Liputan6.com, California - Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt belum berada pada babak akhir. Namun, hal tersebut tidak berarti bahwa keduanya tidak dapat menemukan kebahagiaan melalui hal selain pernikahan mereka sendiri.

Buktinya, Angelina Jolie tampak semringah dan bahagia saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di Disneyland, Anaheim, California, baru-baru ini. Perjalanan itu disiapkan khusus untuk sang buah hati Shiloh Jolie-Pitt yang berulang tahun.

 

Foto-foto yang dipublikasikan beberapa media internasional menunjukkan wajah ceria Angelina Jolie saat bermain berbagai wahana di sana. Dengan mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana hitam, bintang "Original Sin" itu tampak menakjubkan meskipun tanpa riasan wajah.

"Para pegawai toko menunjukkan mobil-mobilan remote control pada anak-anaknya. Dia (Angelina Jolie) sangat senang dan bertanya mobil mana yang disukai oleh anak-anaknya," ujar seorang saksi mata pada E! News.

Tak ada sosok Brad Pitt dalam perjalanan menyenangkan tersebut. Bagaimana pun, keadaan rumah tangganya yang di ujung tanduk tak memungkinkan sang suami berada dalam satu kesempatan yang sama dengan Angelina Jolie.

Brad Pitt dan Angelina Jolie saat bersama anak-anaknya

Sebagai gantinya, Angelina Jolie menerbangkan teman-teman Shiloh dari Kamboja untuk merayakan hari spesialnya di California. Itu merupakan permintaan sang buah hati untuk hari ulang tahunnya yang jatuh pada 27 Mei 2017 kemarin.

"Shiloh hanya ingin bertemu teman-temannya dari Kamboja. Ia ingin menunjukkan Amerika pada mereka," ujar seorang sumber yang masih kerabat dekat Angelina Jolie pada People, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini