Sukses

Begini Cara Yana Zein Beri Semangat untuk Julia Perez

Liputan6.com, Tangerang - Yana Zein membawa pulang kabar bahagia saat tiba di Tanah Air, Minggu (28/5/2017). Yana Zein yang menderita kanker payudara, kini sudah mengalami kesembuhan hingga 80 persen, setelah menjalani pengobatan selama empat bulan di Tiongkok.

Namun sayangnya, kesembuhan yang dialami Yana Zein belum diikuti salah satu artis terkenal Tanah Air lainnya, Julia Perez. Jupe yang menderita kanker serviks, saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Julia Perez saat dijenguk Ruben Onsu (Instagram)

Sebagai sesama rekan artis, Yana Zein berharap kesembuhan untuk Julia Perez. "Kepada teman saya Jupe, karena sudah berapa hari enggak nonton tv, jadi saya enggak tahu keadaannya. Saya bilang kepada Jupe tersayang, Jupe kita ini sudah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," tutur Yana Zein, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (2/5/2017).

Menurut Yana Zein, modal utama untuk mendapatkan kesembuhan adalah kesabaran. Ia mengakui, menjalani pengobatan kanker sangat menyiksa dan memakan waktu. "Jadi sabar, sabar, dan sabar. Sebentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu (Julia Perez)," kata Yana Zein.

Rencananya, Yana Zein akan menjenguk Julia Perez di rumah sakit. "Nanti minggu depan saya akan menjenguk Jupe. Saya akan minta jadwal sama adiknya," ujar Yana Zein.

Yana Zein berpose dengan kedua anaknya saat tiba di bandara Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5). Yana Zein pulang ke Indonesia setelah menjalani pengobatan kanker di Tiongkok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini