Sukses

Ini Kegiatan Rutin Band Noah saat Ramadan

Meski Ramadan, Noah tak mau berhenti berkreativitas.

Liputan6.com, Jakarta - Berpuasa bukan berarti mandek berkreativitas. Hal itu diungkapkan Ariel, vokalis Noah. Biasanya, ia bersama personel Noah lainnya punya kegiatan rutin yang kerap dilakukan saat Ramadan.

Bahkan kegiatan tersebut malah bisa menciptakan karya baru buat grup band yang dulu bernama Peterpan tersebut.

Band Noah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ramadan justru harus ada kegiatan. Biasanya bikin album, kami kumpul di studio," kata Ariel Noah, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain bermusik, biasanya Ariel, Uki, Lukman dan David melakukan berbagai kegiatan agar ngabuburit mereka dirasa tak membosankan. Hal itu rutin mereka lakukan setiap tahunnya di bulan puasa.

"Keseruannya ya paling nunggu buka puasa. Biasanya cari permainan sama anak-anak Noah sih ya, apa aja gitu," ungkap pemilik nama asli Nazril Irham tersebut.

Sementara untuk latihan bermusik, Ariel dkk biasanya memainkan musik yang lebih santai dari biasanya. "Yang pasti musiknya yang enggak teralu bising. Paling akustik, jadi akan minimalis," kata Ariel Noah.

Aksi panggung vokalis Grup Band Noah, Ariel dalam malam Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan  di Senayan, Jakarta, Rabu (17/8). Puncak Pesta Rakyat HUT RI ke-71 akan digelar Karnaval Kemerdekaan Toba, Sumatra Utara pada 21 Agustus. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.