Sukses

Kenakan Busana Muslimah di Mekah, Nikita Willy Bikin Takjub

Banyak warganet sepakat bahwa Nikita Willy lebih cantik mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy identik dengan bentuk tubuhnya yang seksi, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kebiasaannya menyantap makanan sehat dan melakukan olah raga rutin membuat Nikita Willy seakan dekat dengan katakesempurnaan, secara fisik.

Tak heran jika pesinetron berumur 22 tahun itu kerap memamerkan tubuh kebanggaannya di Instagram. Busana seksi lebih sering dikenakan Nikita Willy, terlebih ketika sang artis sedang menunjukkan pose sensual.

Seksinya Nikita Willy (Foto: Instagram)

Namun, hal sebaliknya justru terlihat melalui foto yang diunggah Sabtu (28/5/2017). Nikita Willy tampak mengenakan busana muslimah dengan warna lembut, lengkap dengan hijab yang menutupi rambutnya.

Potret Nikita Willy bersama sang ibu tersebut diambil ketika keduanya berbuka puasa di Mekah, dua tahun lalu. "Buka puasa di Mekah ketika merayakan ulang tahunku yang ke-21," tulis Nikita Willy dalam keterangan foto.

Rupanya, melaksanakan puasa di luar negeri merupakan hal biasa bagi Nikita Willy. "Bersyukur karena sekarang bisa melakukan itu lagi di Melbourne. Selamat berpuasa, teman-teman!" tambah pemain film From London to Bali itu.

 

Warganet yang melihat foto itu langsung fokus pada penampilan langka Nikita Willy. Setidaknya ada 200 warganet yang menganggap sang artis lebih cantik daripada biasanya. Banyak pula yang berharap Nikita Willy akan seterusnya mengenakan hijab.

"Cantiknya kebangetan niki," tulis @echa_vannya

"masyaAllah pake hijab jadi makin imut bgt cantik," sahut @kartikaalleal.

"Kalau bisa hijabnya jngan dilepas kak hahahhaa... Walapaun susah karna pekerjaan kakak bertentangan dengan itu ka," imbuh @adf.official10.

"Cantik bgt @nikitawillyofficial94 pake jilbab, mudah2an pake terus ya," ungkap @cuitcii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.