Sukses

Ramadan Tahun Ini, Ali Syakieb Tolak Tawaran Pekerjaan

Ali Syakieb mengaku ingin fokus beribadah.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan biasanya menjadi momen bagi para selebritas untuk meraup rezeki. Namun hal itu tidak berlaku buat Ali Syakieb. Adik kandung Nabila Syakieb ini malah memutuskan untuk tak mengambil pekerjaan selama Ramadan.

"Ramadan ini saya enggak mau terima sinetron dulu, karena mau konsentrasi puasa saja," ujar Ali Syakieb, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Instagram/alisyakieb

Ali Syakieb menuturkan, ini merupakan kali pertama dirinya tak menerima pekerjaan di bulan Ramadan. Sebelumnya, ia selalu bekerja seperti syuting sinetron stripping sembari menjalani ibadah puasa. 

"Jujur baru tahun ini, maksudnya mau konsentrasi di puasa saja. Tahun lalu sebelum-sebelumnya kan alhamdulillah memang masih ada rezeki ya. Seminggu sebelum lebaran baru beres. Kalau sekarang kebetulan sinetron Ramadan aku kan sudah kelar juga," jelas bintang sinetron D'Hijabers ini.

Ali Syakieb mengakui, menjalankan syuting sinetron sambil berpuasa menjadi tantangan yang cukup berat. Ia pun ingin puasa tahun ini tak diganggu dengan hal-hal yang bisa membuatnya kalah dalam berpuasa.

"Intinya capek juga bulan puasa siang-siang kena matahari terus liat kru yang enggak puasa. Terus liat es teh manis, takut tergoda aja sih," kata Ali Syakieb.

Instagram/alisyakieb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini