Sukses

Bikin Iri, Maia Estianty Berpose Bareng Chris Hemsworth

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty saat ini tengah berlibur di Monaco. Namun yang mengejutkan, janda Ahmad Dhani itu berpose bareng salah satu aktor Hollywood ternama, Chris Hemsworth.

Foto tersebut diunggah Maia di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Minggu (28/5/2017). "With TAG Heuer Ambassador @chrishemsworth before the Monaco GP," begitu tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Maia Estianty saat berlibur di Monaco (Instagram)

Foto tersebut pun spontan langsung ditanggapi ramai oleh warganet. Kebanyakan, warganet iri melihat foto kebersamaan Maia Estianty dengan aktor film Thor tersebut.

Seperti akun @talentasari yang berkomentar: "maiaestiantyreal lucky you Bunda he is my man crush😍😍." Atau pemilik akun @novittaangie yang menganggap Maia penuh keberuntungan karena bertemu dengan beberapa selebritas dunia. "Mantapp jiwa nyonyiahh.. Kmren2 ketemu sma martin garix sma david gueta dan skrg ketemu sma chrishemsworth."

Di foto tersebut, Maia dan Chris mengenakan pakaian senada, sama-sama mengenakan warna putih. Maia tampil cantik mengenakan kemeja warna putih, sedangkan Chris Hemsworth terlihat gagah mengenakan kaos putih dan kacamata hitam.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rupanya, selain berlibur, Maia Estianty juga tengah bersiap-siap menonton balapan Grand Prix Monaco. Seperti diketahui, sirkuit Monaco terletak di jalan Monte Carlo dan La Condamine yang berada di pinggir pantai yang sangat indah.

Selain berpose bareng Chris Hemsworth, di foto sebelumnya Maia Estianty juga mengunggah beberapa foto tengah berada di Monaco. Ibu Al, El dan Dul ini terlihat cantik mengenakan baju merah polkadot. (Editor: Achmad Yani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini