Sukses

Ini Dia Rahasia Sukses Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2017

Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN meriah sukses di ajang Proliga 2017 sekaligus mengukir sejarah di dunia Voli Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Cerita kesuksesan Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN meraih gelar juara Proliga 2017 masih diperbincangkan masyarakat luas. Bagaimana tidak? Mereka sukses membuat sejarah dengan mencetak hattrick juara selama 3 musim berturut-turut (2015, 2016, dan 2017).

Kerja keras dan disiplin mereka selama latihan dan pertandingan menjadi salah satu kunci sukses meraih prestasi di kompetisi voli tertinggi di Indonesia. Keberhasilan Jakarta Elektrik PLN meriah gelar juga tak lepas dari dukungan PT PLN (Persero) yang turun langsung memberikan support secara moril dan material.

Melalui Web Series Jakarta Elektrik: PLN untuk Indonesia dan Web Series Jakarta Elektrik PLN: Berjuang Bersama, Anda bisa mengetahui sisi lain dari Tim Voli Jakarta Elektrik PLN serta para pemain bintangnya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini