Sukses

Emosi Salman Khan Terkuras di Film Tubelight

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Tubelight. Dalam film yang disutradarai Kabir Khan ini, Salman Khan mengaku terkuras emosinya.

"Film ini merupakan perjalanan yang emosional. Dan saya merasa kelelahan secara emosional setelah mengambil beberapa adegan yang menceritakan bahwa kakak saya tidak ada lagi," kata Salman Khan, seperti dikutip dari NDTV.com, Minggu (28/5/2017).

Salah satu adegan film Tubelight yang dibintangi Salman Khan. (Salman Khan Film)

Cerita film Tubelight berlatarbelakang mengenai perang Cina-India pada 1962. Selain Salman Khan, Tubelight juga dibintangi adiknya, Sohail Khan dan aktris cantik asal Tiongkok, Zhu Zhu.

"Saya adalah seorang aktor yang langka dan semua orang tahu itu. Tapi karena Sohail menjadi kakak saya, mungkin itu sebabnya saya merasa sangat emosional," sambung Salman Khan.

Tidak saja ketika syuting, saat melakukan sulih suara, Salman Khan merasa sangat emosional. Aktor 51 tahun itu bahkan sampai menangis.

Poster film Tubelight, yang dibintangi Salman Khan. (Salman Khan Film)

"Sebenarnya, selama dubbing, menjadi orang dewasa, air mataku tumpah. Itu sangat buruk," tutur Salman Khan.

Duet Salman Khan dan Sohail Khan sebelumnya sempat sukses lewat film Maine Pyaar Kyun Kiya? dan God Tussi Great Ho. Tubeligt juga diyakini akan meraih sukses dan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di 2017. Tubelight akan dirilis pada 23 Juni 2017, bertepatan dengan Idul Fitri.

Artikel Selanjutnya
4 Alasan Orang Suka Nonton Film Horor
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Younglex Terinspirasi Haters Saat Akting Menangis