Sukses

EXO Siap Sapa Penggemar dengan Album Kembali di Musim Panas

Setelah sukse menggelar konser di 17 negara, EXO siap kembali merilis album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, EXO siap kembali merilis album baru di musim panas tahun ini. Hal ini disampaikan langsung dalam sesi jumpa pers usai konser Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM di Seoul.

"Judul lagunya sudah kami buat. Pihak SM Entertainment dan semua member juga sudah puas dengan itu. Ini akan hit di musim panas. Apa ungkapan yang sering dikatakan saat musim panas? Ah, ini panas sekali. Ini sebuah spoiler," ungkap Baekhyun EXO dilansir dari Koreaboo, Senin (29/5/2017).

Foto : Instyle Korea

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan rangkaian konser dunianya bertajuk Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM. Konser yang digelar di Jamsil Stadium, Seoul itu sukses disaksikan 50ribu penggemar EXO.

Sayangnya, salah satu personel EXO asal Tiongkok, Lay, tak hadir dalam konser yang digelar selama dua hari itu. Meski begitu, konser ini sukses disaksikan oleh hampir 50 ribu penggemar.

EXO (pInterest)

Konser yang diadakan di Jamsil Arena, Seoul ini juga disaksikan oleh beberapa selebritas Korea Selatan, seperti NCT, Kangta dan juga bos dari SM Enterrtainment, Lee Soo Man.

EXO memulai rangkaian tour yang bertajuk Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM pada Juli 2016 lalu di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium dan disaksikan oleh 84 ribu penggemar. Setelah itu, sembilan pria tampan asuhan SM Entertainment ini, menggelar konser tersebut di 17 negara termasuk dua negara di Amerika Serikat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO