Sukses

Berbuka Puasa Bersama SCTV Tambah Bermakna karena Acara Ini

Sukses menjadi televisi nomor satu di Indonesia, SCTV hadirkan sederet program unggulan di bulan Ramadan 1438 H ini.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi televisi nomor satu di Indonesia, SCTV siap hadirkan sederet program unggulan di bulan Ramadan 1438 H ini. Untuk menemani waktu berbuka pemirsanya, SCTV menyapa penggemar dengan dua program unggulannya.

"Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, kami akan kembali menghadirkan program unggulan kami," ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat acara press conference di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuhan Beri Kami Cinta

Sinetron yang tayang menjelang berbuka puasa ini, dibintangi oleh Citra Kirana dan Dude Harlino. Cerita sinetron garapan Sinemart ini bermula,ketika bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana) mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama.

Hingga akhirnya Marsono mengajak ustaz Faiz Maulana ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi.Suatu ketika Maudi harus mengalami hal buruk hingga akhirnya ia pun harus menikah kontrak dengan Ustaz Faiz. Cerita terus bergulir pengkhianatan pun harus diterima Maudi dari kekasihnya terdahulu, Reynaldi (Baim Wong).

Melihat kondisi itu, sang ayah meminta Faiz untuk melanjutkan kontrak yang telah disepakati hingga mereka temukan jalan keluarnya. Maudi kecewa dengan keputusan sang ayah, sementara Faiz pun bingung harus menentukan pilihan. 

Sinetron ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Mengetuk Pintu Hati

Acara ini merupakan acara dakwah yang tayang sebelum Azan Maghrib berkumandang. Diisi oleh Ustaz. M. Subki Al-Bughury yang merupakan salah satu ustaz yang sering mengisi acara di televisi. Ustaz Subkhi sendiri sudah megisi acara Mengetuk Pintu Hati sejak tahun 2008 silam. 

Dan, Mengetuk Pintu Hati berbeda dengan tayangan kuliah tujuh menit lainnya. Sebelum memulai nasihatnya, acara ini terlebih dahulu menayangkan suatu kisah berdurasi kurang dari tiga menit yang dapat dipetik hikmahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.