Sukses

Program Andalan Indosiar Bikin Asyik Pemirsa Berbuka Puasa

Indosiar akan program yang tak hanya menghibur, tetapi juga mampu mengangkat nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali hadirkan tayangan istimewa di bulan Ramadan 1438 H ini. Masih fokus dengan variety show, Indosiar  menayangkan beberapa sentuhan baru terhadap tayangannya.

"Indosiar ingin menyuguhkan program-program yang tak hanya menghibur, tetapi juga mampu mengangkat nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi pemirsa. Sehingga Ramadan kali ini akan terasa menyenangkan," jelas Harsiwi Achmad, Direktur SCM saat melakukan jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Gunarso

Keluarga Gunarso adalah acara hiburan lainnya, dalam acara ini nantinya akan mengisahkan kehidupan Keluarga Gunarso yang kaya raya namun selalu bersinggungan dengan tetangganya, D'T3rong Plus. Keluarga Gunarso vs D'T3rong Plus bakal menjadi tayangan di prime time malam.

Setiap episodenya akan menampilkan pertunjukan cerita menarik dengan aksi kocak para pemainnya, Ivan Gunawan, Nassar, Soimah, Okky Lukman dari keluarga Gunarso bakal menghadapi D'T3rong Plus, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose dan Gilang Dirga.

Acara ditayangkan setelah jam berbuka puasa.

3 dari 4 halaman

Mikrofon Pelunas Hutang

Mikrofon Pelunas Hutang merupakan sebuah ini sebuah kompetisi yang bukan saja menghibur tapi juga mengangkat pesan manis, tentang orang-orang yang memiliki hutang dan bagaimana mereka berjuang untuk melunasinya. Acara ini nantinya dipandu oleh Okky Lukman dan ditayangkan jelasng berbuka puasa.

4 dari 4 halaman

FTV Sore

Selain menampilkan acara variety show akan hadir FTV yang akan hadir sebelum waktu berbuka puasa. Menariknya ide cerita tiap episodenya didapat dari masukan pemirsa, yaitu berupa kisah nyata.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini