Sukses

Yana Zein Tak Percaya Hampir Bebas dari Kanker

Kondisi kesehatan Yana Zein berangsur membaik dari penyakit kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Yana Zein berangsur membaik setelah menjalani perawatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok, selama empat bulan.

Padahal sebelumnya, bintang sinetron Tersanjung tersebut sempat tak berdaya karena tubuhnya digerogoti oleh kanker payudara stadium 4 dan juga kelenjar getah bening.

Ditambah, ia harus habis-habisan untuk membiayai pengobatan penyakitnya itu. Tapi ternyata Tuhan masih memberi mukjizat. Banyak pihak memberikan sumbangan dana kepada Yana Zein sehingga bisa berobat ke Guangzhou, Tiongkok.

"Allah sangat baik sama saya. Saya nggak bisa berkata apa-apa. Dari dulu sampai saya sakit saya diberikan mukjizat," kata Yana Zein ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Yana Zein merasa perlu bersyukur kepada Tuhan karena melewati serangkaian pengobatan kanker dengan kemudahan. 

"Berterima kasih kayaknya masih nggak cukup kepada Allah. Mungkin harus dengan perbuatan-perbuatan baik kepada orang lain," ujar Yana Zein.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini