Sukses

Celine Evangelista Sempat Kabur Saat Stefan Nyatakan Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau hubungan Celine Evangelista dan Stefan William sempat diwarnai dengan kontroversi. Banyak penggemar yang menentang keduanya berpacaran lantaran Celine dianggap merebut Stefan dari Natasha Wilona.

Sempat dirahasiakan, Celine dan Stefan rupanya jadian pada 26 Mei 2016. Cara Stefan William menyatakan cintanya pada Celine Evangelista pun terbilang unik. Aktor 23 tahun itu menyewa jasa event organizer (EO) dan membuat dekorasi cantik di sebuah kamar.

 Celine Evangelista

Kamar tersebut dihiasi dengan sejumlah balon yang terdapat kata-kata yang jika dirangkai menjadi kalimat "Dear my beautiful Celine, will you be my girlfriend (Hai Celine ku yang cantik, apakah kamu mau menjadi pacarku?)".

Tidak hanya itu, Stefan juga menyiapkan sebuah kotak berisi bunga mawar yang membentuk huruf "I love you". Hal ini diperlihatkan Celine Evangelista lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Namun bukannya senang, Celine Evangelista justru mengaku langsung kabur setelah Stefan menyatakan cinta padanya. "Aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan," cerita Celine.

Melihat reaksi Celine, Stefan William pun dilanda stres. Celine Evangelista sempat merasa takut untuk menjalani hubungan dengan Stefan, apalagi ia harus berhadapan dengan komentar pedas publik.

"Tadinya aku sempet takut ngejalanin hubungan sm DIA makanya menghindar terus! meskipun aku juga sayang tp karna kondisi yg terlalu rumit + aku harus terima banyak cacian dari kesalahpahaman orang2 jd buat aku gak percaya diri.." paparnya.

Namun karena kegigihannya, cinta Stefan William pun akhirnya bersambut cerita bahagia. Meski badai menerjang, keduanya berhasil memperjuangkan cinta mereka hingga berujung ke pelaminan.

 Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Terbukti sampe sekarang semakin banyak orang yg menjatuhkan kita akan semakin diangkat derajat kita sama Tuhan karna ketulusan hati kita," sambung Celine.

Kini Celine Evangelista dan Stefan William sudah tujuh bulan membina rumah tangga. Saat ini Celine diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini