Sukses

Kembali ke Indonesia, Yana Zein Main Sinetron Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum sembuh total, Yana Zein sudah mulai kebanjiran ditawari untuk kembali bermain sinetron. Kabar menyoal kesehatan Yana Zein yang hampir pulih dari penyakit kanker payudara, membuat sejumlah rumah produksi tertarik mengajaknya bermain sinetron kembali.

Hal tersebut dibenarkan Yana Zein saat kembali dari pengobatan kanker yang dijalaninya di Tiongkok. Menurut dia, tawaran berakting di sinetron sudah didapatnya saat masih menjalani pengobatan kanker.

"Sudah ada tawaran (main sinetron). Sudah dua kali pas lagi di sana (Tiongkok)," ujar Yana Zein ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Yana Zein sebenarnya tak sabar ingin berakting lagi di depan kamera. Namun ia tak mau terburu-buru mengambil keputusan menerima tawaran berakting di sinetron.

"Saya bilang 'tunggu dulu dong, sembuh juga belum. Tarik nafas juga belum, sudah dikasih peran lagi. Nanti ya saya pasti balik, pasti kembali," Yana Zein menjelaskan.

Yana Zein mengatakan, ia harus meminta saran dokter yang menangani penyakitnya. Meski divonis pulih dari kanker, bukan berarti Yana Zein bisa bebas bekerja. 

"Gimana apa kata dokter nanti, petunjuk dokter. Karena kan dokter yang paling tahu dengan kesehatan saya. Semuanya dikonsultasikan dengan dokter, dan apa kata dia akan saya turuti, karena kesembuhan saya ini 30 persen dari dokter, 30 persen dari diri saya, selebihnya kan dari Tuhan," Yana Zein mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.