Sukses

Penjagaan Rumah Ibunda Ariana Grande Setara Kepala Negara

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande tak gentar selepas terjadinya ledakan di area konsernya tak lama setelah ia manggung di Inggris pada 22 Mei 2017. Ia bahkan bersumpah akan kembali ke Manchester untuk menggelar konser amal. Namun, keberanian itu tak dirasakan keluarganya.

Disampaikan oleh TMZ, Minggu (28/5/2017), Ariana Grande tampak memperketat keamanan rumah keluarganya. Dalam sebuah foto, terlihat bagaimana penjagaan rumah ibunda sang penyanyi, Joan, setara dengan perlindungan terhadap kepala negara.

Rumah ibunda Ariana Grande. (TMZ)

Banyak kendaraan dari pihak keamanan yang parkir di depan rumah ibunda Ariana Grande. Diva bertubuh mungil itu terlihat menyewa cukup banyak penjaga keamanan swasta. Di depan rumah ibunda Ariana Grande terdapat dua buah mobil polisi yang bisa dilihat dari kejauhan.

Diketahui, area rumah yang bertempat di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat, itu sebetulnya sudah aman. Namun, sang penyanyi tak ingin mengambil risiko. Pihak kepolisian setempat bahkan kini lebih aktif berpatroli di daerah tersebut mengingat keadaan yang menimpa Manchester.

Personel darurat memblokade jalan usai laporan ledakan yang terjadi di arena konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5). Kepolisian memastikan sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam ledakan itu. (Peter Byrne/PA via AP)

Seorang sumber menyampaikan kepada TMZ bahwa ibunda Ariana memang selalu mendapat keamanan ekstra ketika putrinya berada di sekitar kota tersebut.

Ariana Grande sempat berjanji akan menggelar konser amal di Manchester beberapa pekan ke depan. Semua keuntungan yang didapat dalam konser itu akan ditujukan kepada keluarga korban ledakan di Manchester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.