Sukses

Nyanyi Terlalu Semangat, Katy Perry Tak Sadar Pamer Pakaian Dalam

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry baru saja mengalami kejadian memalukan ketika berada di atas panggung. Celana dalam putihnya terlihat saat ia sedang manggung di program BBC Radio 1, Big Weekend pada Sabtu (27/5/2017) lalu waktu setempat.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (29/5/2017), pakaian dalam Katy Perry terlihat ketika pelantun "Roar" itu sedang berjongkok di atas panggung. Kala itu, Katy Perry mengenakan dres mini berwarna biru berkilauan, dipadukan dengan blazer perak.

Katy Perry saat manggung di Big Weekend BBC Radio 1. (aceshowbiz.com / PA)

Ada sentuhan kemarahan dalam penampilannya yang mengenakan riasan berat untuk mata. Katy Perry melengkapi penampilannya dengan anting-anting perak yang menggantung di telinga serta sepasang sepatu putih.

Dikabarkan, penampilan Katy Perry dalam konser tersebut terbilang sangat bersemangat. Bahkan saking menghayati lagu-lagunya, ia sampai lupa kalau dirinya sedang mengenakan gaun pendek. Alhasil, ketika sedang jongkok di atas panggung, celana dalam Katy tak sengaja terlihat.

Katy Perry saat manggung di Big Weekend BBC Radio 1. (Instagram)

Namun begitu, tampaknya Katy Perry tampak tidak malu dengan insiden itu. Ia bahkan sempat melontarkan topik tabu.

"Beberapa dari kalian harus buang air kecil, bukan? Aku tahu, aku tahu, aku tahu, aku kadang-kadang memakai alat bantu hingga tidak membiarkanku menggunakan kamar kecil. Jadi, aku tahu bagaimana perasaan kalian. Tapi ini semua tentang musik dan itulah mengapa kami bertahan dalam segala hal," ujarnya saat itu.

Selain memamerkan pakaian dalamnya dan melontarkan topik yang tabu, Katy juga turut mendedikasikan penampilannya kepada korban ledakan bom Manchester. Katy Perry juga memamerkan foto dirinya saat konser melalui Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini