Sukses

Pilih Jadi Penjahat, Hyun Bin Bosan Karakter Pangeran Tampan

Hyun Bin yang punya sejuta pesona mengaku bosan dengan karakter tampan yang selama ini diperankannya.

Liputan6.com, Jakarta Hyun Bin dikenal sebagai aktor mumpuni di berbagai drama dan filmnya. Salah satu aksi memukai Hyun Bin di Fatal Encounter atau Memories of the Sword (2015). Hyun Bin seolah selalu mendapatkan tawaran protagonis atau karakter baik dalam setiap penampilannya.

Rupanya peran itu membuat Hyun Bin jenuh. Akhirnya, Hyun Bin berharap bisa mendapatkan peran yang berbeda. Dalam aksi selanjutnya, Hyun Bin ingin menjajal karakter penjahat berdarah dingin.

Laman Nate mewartakan, Senin (29/5/2017), Hyun Bin setuju berakting di film Negotiation bersama Son Ye Jin. Film ini akan tayang tahun 2018. Ceritanya mengenai dunia kriminal. Son Ye Jin memerankan karakter tokoh yang mendapatkan tugas khusus dan berat untuk membebaskan bosnya, Min Tae Kyun (Hyun Bin).

Peran yang dimainkan Hyun Bin adalah sebagai penjahat kelas kakap. Ini pertama kalinya Hyun Bin memerankan peran antagonis. Berbeda dengan karakter sebelumnya sebagai pangeran tampan di The Kings Two Heart (2012) atau anak orang kaya di Secret Garden (2010-2011).

Setelah sukses dengan film Fatal Encounter, Hyun Bin banyak mendapatkan tawaran bermain film. Sekitar akhir 2016, Hyun Bin fokus syuting film Confidential Assignment. Pada tahun 2018, dua film lain yang diperankan Hyun Bin juga akan mulai proses penggarapan, Outbreak dan Negotiation.

Hyun Bin disebut-sebut merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Aktor ini mendapatkan bayaran tak kurang US$ 83.900 atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk setiap penampilannya baik itu drama atau membintangi sebuah produk.

Untuk berakting di sebuah film, angka tersebut dilaporkan akan bertambah menjadi lebih tinggi. Bayaran Hyun Bin diketahui berbeda untuk setiap film yang diperankannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Video Terkini