Sukses

Inilah Penampilan Pertama BTS Usai Menang di Billboard Awards

BTS gelar jumpa pers terkait kemenangannya di Billboard Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta BTS sukses menggelar konser di Sidney, Australia. Konser bertajuk “2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour" ini, menjadi pertunjukan terakhirnya sebelum menggelar rangkaian turnya di Jepang.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia, termasuk di Sidney. Kehormatan ini untuk kalian," ungkap BTS saat menutup konsernya, dilansir dari Kpop Herald, Senin (29/5/2017).

BTS sukses menggelar konser di Sidney, Australia.

Usai menggelar konsernya di Sidney Australia, BTS menggelar jumpa penggemar terkait dengan kemenangannya di Billboard Music Awards, beberapa waktu lalu. Para personel BTS mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang didapatkan. Tak lupa, mereka juga berterima kasih kepada para penggemar. 

"Ini sebuah kehormatan dapat berpartisipasi dalam acara itu. Sebelum nama kami dipanggil, kami sangat gugup sampai gemetaran. Aku tak percaya berada di tempat itu. Aku sangat senang menikmati penampilan dari artis-artis hebat," ungkap Jungkook dilansir dari Koreaboo, Senin (29/5/2017). 

Para personel BTS mengaku sangat bangga dengan kemenangannya ini. Pasalnya, mereka merupakan artis Korea Selatan pertama yang membawa pulang penghargaan bergenggi musisi di dunia itu. Tak lupa pula, mereka mengucapkan terima kasih kepada senior yang telah membimbing mereka hingga sukses seperti sekarang. 

"Aku yakin kami dapat menerima ini karena bimbingan dari senior yang telah membuka jalan untuk kami. Aku akan bekerja lebih keras lagi sebagai senior untuk junior kami," lanjut Jin. 

"Kami sangat gugup saat berangkat ke BBMA karena kami adalah artis Kpop pertama yang pergi ke sana. Tetapi ketika aku sampai disana, aku sangat kagum. Ini sungguh pengalaman yang gila! Aku dapat melihat artis pujaanku secara langsung bukan di depan televisi seperti biasanya," imbuh Suga. 

BTS (Pop Sugar)

BTS sendiri tak hanya sukses mendapatkan penghargaan di Billboard. Penampilan personel BTS juga mendapatkan apresiasi dari majalah fashion terkemuka, Vogue. 

"Aku sendiri sangat senang saat melihat diriku berada di Vogue (online), itu juga sangat gila melihat penampilanku disana. Aku sangat senang dengan itu. Terima kasih untuk semua ARMY di seluruh dunia," ungkap V. 

Penampilan BTS dalam jumpa pers itu merupakan kali pertama mereka di publik setelah berhasil membawa pulang penghargaan Billboard Music Awards. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini