Sukses

Prisia Nasution Isyaratkan Kembali Bintangi Sinetron SCTV, Boy

Artis cantik Prisia Nasution turut membintangi salah satu sinetron andalan SCTV, Boy.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Prisia Nasution turut membintangi salah satu sinetron andalan SCTV, Boy. Muncul dalam empat episode pertama yang tayang 17-18 April 2017 lalu, sayangnya peran Adel yang Prisia mainkan tiba-tiba menghilang entah kemana.

Banyak penonton yang kemudian bertanya-tanya kemana perginya tokoh Adel. Sejumlah fans pun menyangka Prisia memang hanya main sebentar saja di Boy. Padahal tokoh Adel termasuk karakter sentral di sinetron produksi SinemArt tersebut. Namanya bahkan ada di urutan ketiga setelah Stefan William dan Jessica Mila.

Belakangan, kami mendapat info dari lokasi syuting yang menyebut Prisia harus absen sementara karena harus menjalani syuting sebuah film. Tokoh Adel pun akan kembali sewaktu-waktu. Dan benar saja, Prisia kini telah kembali ke lokasi syuting Boy sejak 27 Mei 2017 kemarin.

Lewat akun Instagramnya, Prisia juga seakan mengisyaratkan jika ia telah kembali bermain di Boy. Seperti terlihat dari sebuah foto yang ia unggah, memperlihatkan dirinya yang mengenakan helm, masker, dan pakaian warna hitam khas tokoh Adel.

“Dari loreng ke hitam,” demikian keterangan foto singkat yang Prisia tulis. Tak pelak, unggahan fotonya ini pun langsung disambut fans sinetron Boy. Seperti ditulis akun bernama dewi_sukma3321, “Adel is back 😃semakin seru nih #therealboy”. Akun yonorivers07 juga tak kalah antusias menanti kembali munculnya Prisia di Boy, “Wahhh come back lagii ka di Boy,”

Sosok Adel yang diperankan Prisia Nasution di Boy sendiri memang merupakan karakter penting. Ia diceritakan sebagai anak buah Tiger (Mischa Chandrawinata) yang sangat loyal. Adel memiliki latar belakang misterius, jago berkelahi, namun tak pernah bicara.

Meski diplot sebagai tokoh jahat, sejumlah penonton menyangka sebenarnya tokoh Adel adalah orang baik. Saat terakhir muncul di Boy, Adel sempat memikirkan nasibnya yang terpaksa bergabung dengan geng Tiger hanya karena keluarga Tiger telah menolongnya sejak ia kehilangan orang tuanya.

Lantas, apa yang akan dilakukan Adel saat kembali nanti? Akankah ia masih akan jadi anak buah Tiger untuk bertentangan dengan gengnya Boy (Stefan William)? Penasaran? Kita tunggu saja kemunculan Prisia Nasution di sinetron Boy yang tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.