Sukses

Cara Ini Ampuh Pudarkan Bekas Luka, Berani Coba?

Nggak perlu bingung dengan bekas lukamu, pudarkan bekas luka dengan cara paling mudah dan ampuh ini, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Pernah jatuh dari motor lalu terluka dan nggak bisa hilang alias membekas di kulit atau sehabis melakukan operasi masih ada bekasnya? Sungguh mengganggu dan kulit jadi terlihat tak enak dipandang jika masih ada bekas luka yang tertinggal di kulit kita.
Namun, tahukah kamu faktor apa sajakah yang mempengaruhi pembentukan scar (bekas luka)? Berikut ini faktor-faktornya:

- Usia
Dengan bertambahnya usia, semakin lama terjadinya proses penyembuhan. Pada usia muda sering terjadi penyembuhan yang berlebihan sehingga terbentuk bekas luka/luka parut yang lebih besar dan tebal

- Faktor genetik
Kulit orang Asia dan Afrika yang kaya pigmen cenderung lebih mudah mengalami scar/luka parut seperti keloid

- Lokasi Scar
Bekas luka yang berada dekat dengan otot aktif seperti punggung, kaki, pundak dan sendi seringkali lebih kentara dibanding bekas luka parut di area yang kurang aktif

- Infeksi atau komplikasi luka
Infeksi meningkatkan kemungkinan terbentuknya scar/bekas luka abnormal.

Pasti kita sudah tak asing lagi dengan perawatan medis yang biasanya dipilih untuk memuluskan kembali kulitnya seperti sedia kala sebelum ada bekas luka. Seperti menggunakan tindakan laser dimana biasanya pada tindakan penghilangan bekas luka menggunakan laser ini akan ada cahaya yang ditembakkan ke kulit dengan energi tinggi yang difokuskan pada daerah bekas luka.

Cara ini umumnya digunakan untuk mengurangi kondisi kemerahan dan meratakan bekas luka yang timbul dan harus secara bertahap dilakukan tindakan sehingga tentunya memerlukan biaya yang cukup mahal.

Lalu, apakah ada cara lain untuk membantu mengatasi bekas lukamu? Tak perlu cemas dan repot harus menggunakan terapi ini itu hingga ke dokter untuk laser bekas luka mu. Dermatix bisa membantu merawat scar hipertrofi/menonjol yang biasanya terjadi karena operasi, luka bakar ringan, tergores, terpotong maupun digigit serangga.

Dermatix merupakan silicon gel transparan untuk perawatan bekas luka dengan formula terbaru CPX Technology & vitamin C Ester yang sudah teruji secara klinis mampu memperbaiki tampilan bekas luka hingga 80%.

Cara menggunakannya juga mudah, cukup oleskan Dermatix seukuran sebutir jagung di area bekas luka secara rutin 2x sehari dan hasil awal dapat terlihat setelah pemakaian teratur selama minimal 8 minggu. Dermatix juga cepat kering, transparan, tidak berbau, dan tidak berminyak.

Aman digunakan untuk berbagai usia termasuk anak-anak. Mudah digunakan dan dapat ditimpa dengan kosmetik/ tabir surya. Dermatix ada 2 pilihan ukuran, yaitu 7g yang bisa dipake selama satu bulan dan gel 15g untuk 2 bulan (untuk pemakaian 2x sehari pada bekas luka 15 cm).

Penasaran? Coba sendiri oleskan Dermatix Ultra sekarang juga pada bekas lukamu dan waktunya kamu untuk say good bye to scar!

Informasi lebih lanjut bisa masuk ke website: www.dermatix.co.id atau Facebook/Instagram Dermatix Scar Guru

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.