Sukses

Tak Muda Lagi, Heidi Klum Justru Makin Seksi

Liputan6.com, Jakarta Tak ada batasan usia saat ingin tampil seksi. Hal itu yang dilakukan Heidi Klum, sang super model yang telah berusia 44 tahun, tapi tetap terlihat awet muda.

Heidi Klum menjadi salah satu angel Victoria's Secret disebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia yang menanggalkan pakaiannya demi sesi pemotretan. Bahkan, Heidi Klum menunjukkan pose yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.

 

Semua foto itu dirangkum dalam sebuah buku Heidi Klum by Rankin. Menurut Heidi Klum, ia merasa makin seksi dan cantik setelah melewati usia 20 dan 30 tahun.

"Kita harus merayakan keindahan tubuh wanita. Tak peduli usia berapapun, kau harus tetap merasa cantik, itu adalah kelebihan dalam dirimu," sebut Heidi Klum, diwartakan FoxNews, Senin (29/5/2017).

"Aku juga merasa lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya, saat aku masih berusia 20 tahun-an," Heidi Klum menambahkan.

Heidi Klum memang merupakan salah satu artis yang senang mengekspos tubuhnya di depan kamera. Dalam beberapa unggahan di foto Instagram miliknya, Heidi Klum tampak bugil.

Salah satunya, di foto liburannya belum lama ini. Heidi Klum hanya menutupi bokongnya dengan handuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.