Sukses

Mesranya Hamish Daud - Raisa Belanja Bareng

Raisa dan Hamish Daud baru saja melangsungkan pertunangan secara tertutup di Cinere, Depok.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud baru saja menghelat pertunangan mereka pada 21 Mei 2017 lalu. Meski acara digelar secara tertutup dari media, namun keduanya memamerkan peristiwa besar tersebut di akun Instagram masing-masing.

Baik Raisa maupun Hamish Daud tampak menunjukkan kemesraan. Tak ingin kehilangan momen bahagia itu, mereka pun kembali terlihat mesra di tempat umum.

Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

Dalam sebuah akun Instagram gosip, Minggu (28/5/2017), terlihat sebuah video singkat Raisa dan Hamish Daud berbelanja bareng. Tampak Raisa berada di counter sayuran, seorang diri.

Namun, di kasir Raisa ditemani tunangannya. Mereka tertawa bahagia. Tak sampai situ saja, Raisa dan Hamish Daud pun berjalan bersama menuju sebuah counter lainnya.

Kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud ini membuat banyak orang patah hati. Bahkan beredar tagar #haripatahhatinasional sebagai tanda kesedihan para penggemar.

Raisa dan Hamish Daud saling melempar pandangan cinta di acara pertunangan mereka (Foto: Instagram @raisa6690)

Dan rencananya, dua sejoli ini melangsungkan pernikahannya di pengujung 2017 dengan adat Sunda. Itu terlihat dari website resmi Bridestory yang membantu Raisa dan Hamish Daud dalam merancang hari bahagia keduanya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini