Sukses

Bagi Artis Ini, Jackie Shroff Lebih Seksi dari Salman Khan

Jackie Shroff sempat disebut sebagai simbol seks di era 1980-1990-an.

Liputan6.com, Mumbai - Semua pasti sepakat, Salman Khan saat ini menjadi salah satu aktor besar Bollywood dan memiliki pesona yang tak terbantahkan. Namun bagi Manisha Koirala, pesona Salman Khan masih kalah dibandingkan dengan Jackie Shroff.

Hal itu disampaikan Manisha Koirala ketika ditanya wartawan, lebih seksi mana, Salman Khan atau Jackie Shroff.

Padahal, Manisha Koirala beberapa kali menjadi pasangan bagi Jackie Shroff dan Salman Khan di beberapa film yang mereka bintang. Namun sepertinya, Manisha Koirala masih terkesan dengan pesona Jackie Shroff yang memang begitu terkenal pada era 1980 dan 1990-an.

Manisha Koirala

"Jackie Shroff dan Salman Khan? Melihat keduanya memiliki pesona yang berbeda. Tapi Salman memiliki kelebihan untuk saat ini. Tapi pada masanya, saya pikir itu pasti Jackie Shroff," kata Manisha Koirala, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Manisha Koirala akan kembali meramaikan perfilman Bollywood, setelah hampir lima tahun vakum. Seperti diketahui, bintang film Mann ini harus menghilang dari ingar-bingar perfilman Bollywood karena harus berobat dari sakit kanker ovarium.

Dalam waktu dekat, aktris kelahiran 16 Agustus 1970 ini akan membintangi film Dear Maya. Selain itu, bintang film Mann ini juga akan memerankan ibu Sanjay Dutt, yang juga seorang aktris terkenal Nargis di film biopic Sanjay Dutt. 

Jackie Shroff

Di film Dear Maya, Manisha Koirala akan memerankan seorang ibu. Kecantikan yang selama ini melekat di dirinya, seolah kini sudah menghilang. Meski begitu, Manisha mengaku sangat antusias dengan peran barunya tersebut.

"Itu sama sekali tidak mengganggu saya. Melihat cantik dan mendapat pujian dari orang mungkin memiliki nilai dalam kehidupan pribadi saya, tapi bukan sebagai aktris. Saya tidak mau diganggu kesombongan saat memerankan sebuah karakter. Bagaimana saya bisa tumbuh sebagai aktor jika saya tidak mengeksplorasi karakter yang berbeda? Saya ingin melakukan peran yang membuat saya tidak terlihat cantik," kata Manisha Koirala.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.