Sukses

‎Ini Cobaan Terberat Raisa Selama Puasa Ramadan

Ada cobaan yang sulit dielakan Raisa selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cobaan yang sulit dielakan Raisa selama Ramadan. Penyanyi 26 tahun itu menyebut media sosial sebagai cobaan terberatnya setiap kali berpuasa. Pasalnya, berbagai komentar negatif di media sosial, sudah cukup membuat Raisa kehilangan pahala puasa.

"Cobaan terberat itu mungkin sama dengan semua orang ya, social media. Itu memancing banyak komentar orang, nyinyir atau memancing emosi," ungkap Raisa di Jakarta, baru-baru ini.

"Kalau cobaan lapar dan haus kan tergantung pekerjaan. Rata-rata normal sih enggak terlalu masalah. Nah, kalau sosmed itu bisa mengurangi pahala," lanjut pelantun lagu "Could It Be Loved" ini.

Alhasil, Raisa bakal mengurangi interaksinya dengan media sosial selama Ramadan. Hal itu dihindari agar dirinya dapat menjalani ibadah puasa dengan baik.

"Makanya sosmed harus agak irit bulan puasa, karena tanpa terasa itu mengurangi pahala kita," kata tunangan Hamish Daud ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini