Sukses

Marcel Chandrawinata Kembali Curi Hati Penonton Mawar dan Melati

Sinetron SCTV Mawar dan Melati menaikan pamor aktor Marcel Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV Mawar dan Melati kembali menaikan pamor aktor Marcel Chandrawinata. Lama vakum dari jagat sinetron, Marcel akhirnya kembali sapa penggemar lewat peran Tyo dalam sinetron produksi Sinemart.

Sosok Tyo yang Marcel mainkan diceritakan menjalin hubungan asmara dengan Mawar (dimainkan Dinda Hauw) cukup lama. Mereka bahkan sampai pernah hampir punya anak setelah Mawar hamil karena cinta satu malam. Malangnya, Mawar harus keguguran lantaran terpeleset saat menemui Tyo di rumah bosnya, Adel (Yoellita Palar).

Hubungan Tyo dan Mawar pun naik-turun karena Tyo disukai bosnya tersebut. Pada akhirnya, Tyo pun memilih meninggalkan Mawar untuk bersama Adel. Sementara Mawar sendiri kemudian diceritakan dekat dengan Fadel (Omar Daniel).

Tokoh Tyo merupakan satu dari enam karakter penting dalam sinetron Mawar dan Melati. Menariknya, Marcel menjadi yang paling tua di antara lima lawan mainnya. Ini lantaran Natasha Wilona dan Megan Domani, terhitung bintang remaja karena masih berusia belasan. Sementara Dinda Hauw, Aliando Syarief dan Omar Daniel pun baru berusia 20 tahun.

Marcel Chandrawinata adalah aktor blasteran kelahiran Jerman, 29 Maret 1987. Itu berarti ia sudah berumur 30 tahun. Kembaran Mischa Chandrawinata ini diketahui sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak 2005 silam.

Berbeda dengan saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata yang baru tampil di sinetron Boy, wajah Marcel cukup sering terlihat di layar stasiun tv 'Satu Untuk Semua'. Jodoh Romantis (2007), Rama dan Ramona (2010), dan Taxi (2010), sebagian sinetron sukses yang pernah dibintangi Marcel dan tayang di SCTV.

Usai berkelana dengan sinetron yang tayang di beberapa stasiun tv lainnya, kekasih Deasy Priscilla ini baru kembali menghiasi layar SCTV tahun ini. Tak kalah dengan para bintang baru di Mawar dan Melati, Marcel pun masih sanggup mencuri perhatian pecinta sinetron berkat aktingnya sebagai karakter abu-abu. Penonton dibuat gemas dengan sikap baik-jahat yang diperlihatkan tokoh Tyo.

Seunik apa peran dan akting Marcel Chandrawinata di Mawar dan Melati? Anda bisa menyaksikannya sendiri setiap hari mulai pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.