Sukses

Menyusui, Andien Jalani Ramadan bersama Anak dengan Merinding

Ramadan 2017 terasa istimewa bagi Andien Aisyah karena baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki;

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2017 terasa istimewa bagi Andien Aisyah. Untuk pertama kalinya, Andien menjalani Ramadan bersama buah hatinya, Anaku Askara Biru.

Meski tak berpuasa lantaran masih menyusui, namun Andien tak mau kehilangan momen hangat Ramadan bersama keluarga kecilnya. Uniknya, penyanyi jazz itu langsung bergidik ketika menceritakan hal tersebut.

"Tahun ini aku belum puasa, sekarang masih menyusui. Jadi belum puasa lagi. Tapi aku senang, karena ini puasa pertama yang kami bertiga. Aku sampai merinding nih ceritanya," ucap Andien Aisyah di Jakarta baru-baru ini.

Andien juga berencana untuk tidak mengambil tawaran kerja selama Ramadan. Ia ingin menemani sang suami saat berbuka puasa di rumah.

"Tahun ini kayaknya pengin buka puasa di rumah terus pastinya (karena ada anak). Pekerjaan sih ikuti alur, cuma aku enggak terima kerjaan stripping gitu selama Ramadan ini," kata pelantun lagu "Moving On" tersebut.

Untuk mengisi waktu luangnya, Andien akan menggelar kegiatan sosial bersama anak-anak panti asuhan. "Penginnya aku berbagi sebanyak-banyaknya. Pengin bisa keliling ke semua panti asuhan yang bisa didatangi. Atau apapun kegiatan sosial yang bisa kami bertiga kunjungi, ya kami akan kunjungi," ujar Andien Aisyah. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.