Sukses

Wamil, Lee Min Ho Khawatir Suzy Miss A Berpaling

Lee Min Ho akan sulit menemui Suzy selama dirinya menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang tidak pernah lepas dari sorotan. Untuk kesekian kalinya, jalinan cinta mereka diterpa kabar tak sedap.

Dilansir dari Korea Portal baru-baru ini, hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A tengah goyah. Rumor ini beredar setelah bintang serial The Heirs itu pergi menjalani wajib militer.

 Foto : SBS

Kabarnya, Lee Min Ho merasa khawatir Suzy akan berpaling darinya ketika ia tengah sibuk wamil dan nyaris terisolasi dari dunia luar. Apalagi, pelatihan wajib militer yang dijalaninya ini akan memakan waktu sekitar dua tahun.

Terlebih beberapa waktu lalu Suzy Miss A sempat dikaitkan dengan aktor Lee Jong Suk. Seperti diketahui, keduanya sama-sama bermain di serial drama While You Were Sleeping.

Di drama ini, Suzy berperan sebagai seorang jurnalis, dan Lee Jong Suk menjadi hakim muda. Namun keduanya menjadi pengangguran. Drama ini disebut-sebut menampilkan realita yang dialami anak muda saat ini.

 Suzy `Miss A` dan Lee Jong Suk (Pinterest)

Chemistry yang mereka ciptakan di layar kaca, disebut-sebut membuat Lee Min Ho terbakar api cemburu. Selain drama, kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk juga membuat mereka mulai mendapatkan tawaran menjadi model membintangi sebuah produk.

Sementara itu, Lee Jong Suk sebelumnya santer diberitakan tengah menjalin hubungan spesial dengan Park Shin Hye.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi atau klarifikasi terkait kabar ini, baik dari pihak Lee Min Ho maupun Suzy Miss A.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.