Sukses

Dipandang Sebelah Mata, GOT7 Sukses Rajai Jepang

Sempat dipandang sebelah mata, GOT7 ternyata berhasil merajai kerajaannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta GOT7 merilis single "My Swagger" belum lama ini. Meski asuhan JYP Entertainment, GOT7 sempat dipandang sebelah mata oleh beberapa orang. Alasannya, konsep yang diusung GOT7 dianggap biasa dan sama seperti group idol pada umumnya.

Selain itu, JYP Entertainment juga dianggap kurang memberikan perhatian kepada GOT7. Salah satu agensi besar di negeri ginseng itu menurut fans GOT7 jarang melakukan promosi terhadap karya milik GOT7, via Instiz.

Namun GOT7 ternyata berhasil membangun kerajaannya sendiri. Di Jepang, GOT7 sukses merajai deretan tangga lagu ternama, bahkan bertahan selama beberapa minggu, diwartakan Naver, Senin (29/5/2017).

Sebuah laporan menyebutkan, GOT7 dengan "My Swagger" berhasil menempat posisi teratas di Billboard Japan dan Tower Record. Dengan prestasi tersebut, menunjukkan GOT7 diterima dengan tangan terbuka oleh penikmat musik di Jepang.

GOT7 memang sangat aktif di Jepang. Baru-baru ini, GOT7 telah menyelesaikan serangkaian konsernya di beberapa kita di Jepang, mulai dari Osaka hingga Fukuoka.

Bukan kali ini saja GOT7 menorehkan prestasi. Sebelumnya, GOT7 bahkan sempat menduduki posisi teratas di chart ternama dunia Billboard, dengan album Mad yang rilis 2015 silam. Selain itu, videoklip "Never Ever" yang rilis awal 2017 telah ditonton 2.541.635 orang di situs berbagi video YouTube tak lama setelah dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini