Sukses

Ikut America's Got Talent, Demian Aditya Kini Pasang Tarif Mahal?

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya baru saja pulang dari Amerika untuk menjadi peserta America's Got Talent. Hal itu tentu menjadi salah satu prestasi tersendiri bagi ilusionist 36 tahun tersebut.

Tak heran jika berembus kabar Demian Aditya akan menaikkan tarifnya sebagai pesulap. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Demian Aditya pun mengisyaratkan kebenaran gosip tersebut.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Dari dulu enggak ada kayaknya pertimbangan kalau sudah terkenal harga naik. Tapi kalau sudah dikenal skala internasional, kita enggak mungkin standar nasional," kata Demian Aditya.

Suami Sara Wijayanto itu punya alasan logis mengenai kenaikan tarif pentas. Menurutnya, setelah dikenal di skala internasional, maka seorang pesulap wajib menampilkan standar berbeda. Hal itu yang membuat kenaikan tarif sebagai hal yang wajar.

"Kita enggak mungkin buat yang biasa aja. Harga naik karena harga produksi yang harus menyiapkan segala sesuatunya (ditambah) lagi. Jadi pertimbangannya (tarif naik) karena itu, bukan karena sudah terkenal jadi harga naik," ujar Demian Aditya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini