Sukses

Apa Penyebab Audi Marissa Pamit dari Sinetron Boy?

Manajer sendiri tak tahu mengapa Audi Marissa hengkang dari sinetron Boy.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa pamit dari sinetron Boy. Hal itu sempat disayangkan para penggemar. Audi Marissa juga sempat mengungkapkan kesedihannya berpisah dari pemain Boy lewat akun Instagram pribadinya.

"Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solodaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gua rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian," tulis Audi Marissa di Instagram.

Audi Marissa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Semoga gue bisa seproject lagi sama kalian entah itu project lain. Semoga tetap bisa kumpul kayak gini lagi ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt. MUCHLOVEEE #lagimelow," tulis Audi Marissa lagi.

Tak sedikit penggemar mempertanyakan alasan Audi Marissa pamit dari sinetron Boy. Pihak manajemen Audi Marissa, Syifa, juga enggan menuturkan alasan artisnya berhenti syuting.

"Oh saya enggak tahu, tanya langsung ke Sinemart langsung aja kali ya. Saya juga enggak bisa jawab itu," ungkap Syifa saat dihubungi, Senin (29/5/2017).

"Kalau saya cuma urus jadwal dia aja. Kalau masalah itu (berhenti dari Boy), manajernya langsung yang urus. Tapi sekarang sih dia lagi di luar negeri,"‎ jelas Syifa.

Audi Marissa (Instagram)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.