Sukses

Pria Ini Bikin Ayu Ting Ting Semangat Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan dan bulan-bulanan publik. Apalagi kalau bukan karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya bahkan tidak pernah lepas dari komentar pedas para hater. Ditambah lagi saat ini Ayu berstatus sebagai orangtua tunggal setelah bercerai dari Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun keadaan ini tidak membuat Ayu terpuruk bahkan sampai kehilangan penggemar. Pelantun "Alamat Palsu" itu bahkan punya seorang penggemar setia yang tak pernah lelah memberi dukungan untuknya.

Sosok penggemar itu tak lain adalah ayahnya sendiri, Abdul Rozak. Walau sibuk bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), sang ayah sebisa mungkin tidak ketinggalan menonton aksi Ayu Ting Ting di layar kaca.

"Si ayah yg seneng bgt nonton anaknnya.....fans sejati rumah ini, sebisa mungkin pasti nonton trs anaknya," cerita Ayu Ting Ting saat memperlihatkan sang ayah tengah menonton dirinya di televisi.

 Ayu Ting Ting.

Tentunya sebagai anak, Ayu Ting Ting merasa bersyukur dengan kebahagiaan yang ia peroleh dari keluarganya. Seberat apa pun masalah yang dihadapinya, Ayu tetap semangat mencari rezeki.

"seneng bersykur rasanya punya ayah yg selalu support n doanya ngg brhenti" alhmdulillah smp skrg, sehat selalu dan bahagia y ayah..... love you," ungkap Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting dan keluarga

Tak sedikit orang yang merasa kagum dengan kasih sayang dan perhatian yang diberikan Abdul Rozak kepada Ayu Ting Ting. "Beruntungnya miss ayu ting2 msih memiliki ayah yg selalu mendukung dan mendoakan miss ayu dlm keadaan apapun.." ujar @mei_pikachu.

"Alhamdulillah support orangtua selalu menyertai Ayu @ayutingting92," sahut @herbal_antiaging_modern.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.